Jan 10, 2010

f*cking money..[!!!!]

Uang... 1 kata, 4 huruf, kadang penting, kadang gak penting juga, tergantung sih, dari konteks mana kita ngeliatnya. Uang bisa buat kita bahagia, lupa segalanya, tapi juga bisa bikin sengsara. Mungkin sekarang bisa dikatakan aku lagi sengsara gara-gara uang ^^ . ( ah.., gak segitunya juga kali..!)
Aku inget banget, sedikit flashback, dulu pas aku masih kecil nih, tak kasih tau ya, aku sering buangin recehan, seringnya pas aku lagi nyapu kamar, kan banyak recehan tuh (hasil ngamen), eh dibuang gitu aja dengan santainya. Sampe dimarahin sama ibuku yang killer, yaiyalah marah..!! *dipikir cari uang tuh gampang..
Hmmm...dan sekarang aku nyari-nyari recehan. HAHAHAHA..! it was a karma i guess, damn.. Bukan maksud hati mengagung-agungkan uang, tapi emang kenyataan, orang tidak bisa hidup tanpa uang. That's the reality. Beberapa bilang orang bisa hidup senang kalo ada cinta, terus mau makan cinta? oke, makanlah cinta. pertanyaannya: kenyang? yo tidak lah... tapi senang sih iya.. ^^


Akhir-akhir ini diriku stress mikirin uang (cinta juga, apa sih lu). Ternyata cari uang susah yah... Kasian rasanya kalo terus minta duit sama mummy-ku, gak tega saya, ngelihat perjuangan beliau, bangun paling awal, tidur paling akhir, begituuuu saja tiap hari...
Segudang rencana udah aku susun buat nyari si uang yang ganteng itu, tapi memang, nyari uang juga butuh uang... Baru sadar, gila yaaaa, ternyata uang bisa mematikan kreatifitas seseorang yang kreatif seperti saya.. Salut buat yang merasa bernama uang, two thumbs up buat kamuh..

Related Posts by Categories



0 komentar:

Post a Comment