May 29, 2009

Sedikit Tentang Blog-ku

Ini ni..! Kesalahan penulis, harusnya aku nulis ini pas awal blog-ku rilis, telat banget deh baru ditulis sekarang,huahahahaha.. Maklumlah, pas bikin blog ini, langsung aja jebret gitu, gak nyari-nyari info gimana ngeblog yang baik dan benar..

Jadi pertama-tama, aku ucapin syukur alhamdulilah pada Allah swt yang telah memberikan saya kesempatan untuk buat blog ini walaupun cuma dari situs gratisan. Kedua, makasih buat kakakku tercinta yang udah mau bagi-bagi koneksi IM2nya, maaf ya kalo aku sering habisin kuota, hwikikiki.

Ketiga, terimakasih buat diriku sendiri yang sampai sekarang ini masih sangat menghargai arti kehidupan, bahwa sesungguhnya hidup itu gak usah dibikin susah, ntar lama-lama going crazy beneran..!! Inget kmaren sore ibu ngimpiin kamu gila (moga-moga cuma mimpi, hahahaha, aku sekarang masih waras kok). Keempat? Makasih buat ibuku tercinta, tetaplah bersemangat menjalani hidup, kita emang tinggal bertiga, tapi aku yakin kita bisa..!! Kelima? Perlu gak ya? Yadeeeeh, makasih banyak buat temen-temen yang sering ngunjungi blog aku, yang selalu ndukung aku, yang selalu ngasih aku inspirasi, sekian dan terimakasih.... ^^

??

Udah...?


Woi lupaa....! Hmmm, jadi sebenarnya, aku bikin blog ini awalnya murni cuma iseng doang. Ada sih sedikit ketertarikan melihat orang lain yang punya blog, kayanya asik juga ya, apalagi kalo bisa posting tiap hari, kayanya inspirasi gak abis-abis. Aku liat orang-orang yang besar dari nge-blog juga banyak, sapa tau someday aku bisa kaya mereka? Iya, siapa tau??? *dreaming mode on (melisa pengenan buanget). Berharap bisa kaya juga dari blog, tapi mpe sekarang belom begitu ngerti gimana caranya..... Rekening aja jarang-jarang aku urus, saldo terakhir menunjukkan 50rb rupiah? (apa hubunganya yah).

Oiya, banyak loh hal-hal yang pengen banget aku tuangkan ( tuang kopi? teh?) di blog ini. Dari pengalaman-pengalaman aku, cerita hidup aku, tips-tips, resep masak (believe it or not, aku suka masak, trus dimakan sendiri ^^’) soalnya pas liburan kalo emang gak tau mau ngapain aku biasanya berkreasi dengan masakan, dan sedikit kata-kata penyemangat buat kalian yang pastinya bisa upgrade kepribadianmu. Ya, begitulah rencananya, sederhana banget, tapi gakpapa, rencana harus dituliskan karena rencana yang gak ditulis itu cuma angan-angan belaka.

Terakhir, minta doanya ya temen-temen, biar blogku ini lancar, bisa keurus paling gak 1bulan posting 1 kali (??), dan kalian yang bacanya jadi ikutan seneng soalnya artikelnya gak cuma itu-itu doank. Sedikit berkeluh-kesah, aku heran selama taon pertama masuk kuliah, waktunya bener-bener kesita. Ngurusin diri sendiri aja gak bisa mpe terpaksa (yakin terpaksa mel??) turun 5kilo dalam waktu 1 semester aja. Alhamdulilah..., gak perlu keluar duit banyak buat diet.. :-p

Oke, met baca-baca aja yaaaa, jangan lupa meninggalkan jejak dan ngasih komen kalo tulisanku itu bagus bangeeeet....ehm.. 



Related Posts by Categories



2 komentar:

EBHO 3'ZNANDER said...

mel, km sungguh inspirasi buatku...
km adalah sesuatu yg aku impi2khan,...
kesederhanaan km,...
kepribadian km,..sungguh membuatku makin2 ingin mendapatkan kamu,....
posting kmu...nice..!!!

Anonymous said...

apaa??????
kamu lebay ah.. eh,jadi terharu juga, ternyata aku bisa menginspirasi teman-temanku,huaa...
semoga bermanfaat..!

Post a Comment