Jun 2, 2009

7 Habbits for You

Aku nulis berdasarkan pengalaman yang aku dapet dari buku “the 7 habits of highly effective teens”. Buku ini keren banget, tiap aku baca kalimatnya, pasti aku ngangguk-ngangguk (mengiyakan, bukan gara-gara ngantuk loh!). Kata-katanya seolah membangkitkan jiwaku yang telah lama tertidur, ahelah bahasanyaaa.....
Pokoknya nothing to lose..! Bahkan banyak banget yang bisa kamu panen dari buku ini, aku sih berani jamin kamu jadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya, aku buktinya, hihihi. Cuma satu hal yang aku sayangkan, sangat menyesal...! Kenapa aku baru baca buku ini setelah beberapa hari aku menginjak usia 20.

Kenapa temanku issi baru minjemin aku buku ini pas aku 20 tahun, gak dari kemaren-kemaren. Itu lho judulnya bikin gonduk, effective teens, “teens”, hey aku bukan teens lagiiii... >.<>

Related Posts by Categories



0 komentar:

Post a Comment