Jul 11, 2009

Gak Selamanya Cantik Cuma Dari Fisik

Senang skali jumat malem 10 juli 2009, berhasil ngajakin beberapa temen liat seminar bisnis DBS di JBN hall kotabaru. Penasaran bisnis apa? Klik aja logo di kanan atas, atau bisa juga klik http://dbs-yogyakarta.blogspot.com (promosi dikit gak papa lah yaa.. :p). Ni seminar diadain tiap hari jumat, tiket normal 10.000, tapi kalo beli di aku cuma 3.000, silakan pesan sbelum keabisan, ayuk buruaaaann kalo pengen cepet sukses, private message....! ^^. Lah, malah keterusan ngiklan gini yakz..?! Gak papa lah, untung gak kena pajak.


Jadi ceritanya begini, abis pulang dari seminar skitar jam 10 malem bareng 2 temen cowok (yang 3 pulang duluan), temen, bukan pacar, barangkali ada yang cemburu kalo baca, gubrak..., aku malah ditraktir makan di lesehan ( kebetulan laper juga, blom makan), emang dasar orang baek, selau aja ada rejeki, wakwakwak..!
Yang gak disangka-sangka, ternyata temenku si G udah langganan disitu. Mau si G maen di ujung dunia sekalipun, makannya pasti disitu. Bukan tanpa sebab, kata si A, si G makan dsitu gara-gara yang jualan cantik. Hah?? Wow, aku surprise buanget! Jadi penasaran, tak deketin deh yang jual, hmmm, menurutku biasa aja tuh. Putih sih, kurus, mukanya biasa aja aku rasa. Daripada bingung, aku nanya deh, "heh dimana cantiknya sih??" Temenku pun menjawab "wah mel, cantik tu, mau diajak susah, jaman sekarang sulit nyari tipe yang kayak gitu, kebanyakan manja, bisanya cuma minta duit, gak mau kerja..!" Alah bilang aja kamu gak sanggup ngebiayain (batinku, hehe, gak gak) Oooh, akirnya paham juga, jadi itu toh yang bikin ni cewek punya nilai plus. Berarti aku juga donk, kan aku sering jagain warung ibuku, jualan pulsa, bisnis DBS, demi sesuap nasi, hahaha lebai..!


Hmm, jadi sedikit sadar, heran juga, e ternyata, masih ada cowok yang punya pikiran kayak gitu. Selama ini pikiranku ada salahnya juga. Sebuah bait bernyanyi "tidak semua laki-lakiii...." berlaku juga (hulah ndangndutser). Tapi ya emang bener sih, gak semua cowok cuma liat cover. Buktinya, kenapa mantan-mantanku dulu pacaran sama aku, padahal aku gak cantik fisik, aku sadar diri, wakwak. Katanya mereka, katanya lho, aku nyenengin, ada sih yang laen, cuman aku gak mau sombong, huaaaa capek banget deh pokoknya...!


Lagipula cantik secara fisik itu gak abadi, kalo tua toh sama jeleknya, keriputan juga, kecuali kalo rajin operasi plastik. Bakal lebih everlasting kalo cantik di dalam, maksudku inner beauty, bukan yang laen. Kepribadian, sifat, kepintaran, kecerdasan, ketekunan agama adalah hal-hal yang sifatnya inner, tapi jangan dibuat-buat, jadi diri sendiri donk. Apalagi kalo udah cantik diluar, cantik didalam pula, perfect laaah. Percuma juga kalo cantik fisik tapi gak punya otak, ups, kok agak kasar ngomongnya.
Trust me bebeh, kita bisa jadi cantik dengan cara kita sendiri.. ^^

Related Posts by Categories



0 komentar:

Post a Comment