Jul 30, 2009

just don't wanna give up

Kalo kalian tau. Sebenernya aku capek, muak sama semuanya..semuanya..semuanya..semuanya.....!
Capek badan dan perasaan, luar dan dalam. Baru kali ini, semuanya terasa begitu berat.
Gak jarang aku pura2, bahwa aku baik2 aja, selalu tersenyum, tertawa terbahak2 didepan banyak orang, untuk menutupi semua..... Apa sih istilah yang tepat??

Tapi aku gak mau nyerah gitu aja, karna aku tau, "nyerah" itu bukanlah aku. Aku gak akan menyerah, i'll do anything..! Demi Allah, ibuku, bapakku, kakakku, dan orang yang sayang sama aku, semoga saja ada.

Mungkin aku sekarang emang gak punya apa2 lagi, cuma harga diri, dan semangat yang aku harap gak akan pernah pergi, gak akan pernah mati..
Aku yakin, aku percaya, suatu saat nanti, ini gak akan sia2.

Yaaah..,aku barusan curhat ya.. Ckck..

Related Posts by Categories



0 komentar:

Post a Comment