Apr 7, 2010

I'm Just [Fucking] Don't Know Who I Am

i'm just 20, kalo dibilang ni anak belum ngerti apa-apa. Baca aja belom lancar, apalagi nulis..! ahahaha. Mungkin bner juga kata kebanyakan orang, umur-umur kayak gini, pada lagi mencari jati diri (aku ngertine kayu jati!). Jujur aelah..sampe detik ini, kalo disuruh njelasin masa depanku, sumpah aku BLUR..!! Ora jelas, kabur..!! Kalo misalnya digambarin dalam sebuah peta, cuman ada kertas kosong :D oooh...menyedihkaaaan... (nangis) Ada pepatah banyak jalan menuju roma. Tapi kalo aku? romanya aja belom tau dimana, then how i can find the way to get there?!


Menjelaskan masa depan, emang sulit banget buat aku. Tapi kalo disuruh menjelaskan mimpi, aku punya satu mimpi, travelling ke luar negeri! :D Ntahlah, tapi tiap kali bermpimpi (ih), hal itu yang bikin aku ngerasa glory, appealing me banget lah..!
Haha...dan kalo pengen travelling kayak gitu, first step-nya, aku harus jadi orang kaya duluuu $-$ Step buat jadi orang kaya itu, ya belajar, pinter, dan pastine kudu kreatipp..! kreatip menjual diri (potensi)

Nah, trus potensi ku dmana? aku skarang kuliah di akademi akuntansi, tapi aku gak suka matematika, hahaha.. :D pedessss...! Nek dreaming university-ku, pengennya kul ambil jur. bahasa inggris, jur. desain grafis, jur bahasa2 asing lain, jur. seni., fotografi, musik... oh my, whatta beauiful life is be..! Kalo kayak gitu aku bener-bener gloryyyyyyy..!!! Tapi..kuliah butuh duit bebeh...

Hmm..

Aku yakin, Allah masih sayang aku, dia gak akan membiarkan aku terlantar tanpa arah kayak gini berlama-lama. Yippe..! Saya masih 20 juga (udah tua kali mel!!). Pasti ada jalan, kan ku temukan jalanku diatas kertas yang masih kosong ini. Ntar tak gambarin peta dunia, dan tempat2 dimana nantinya aku akan singgah..! :D


When it comes to the future, there are three kinds of people: those who let it happen, those who make it happen, and those who wonder what happened.

John M. Richardson, Jr.

Related Posts by Categories



1 komentar:

Danish Ari W said...

hmm.. bagus chub.. aku suka..

Post a Comment